Tuesday, March 3, 2020

Radja – Tulus

fatih4

INTRO:  C   Am   F   G  (2x)

C                                  Am
Kekasih aku tak mengerti
Dm                                 G
Apa yang ada di dalam hatimu
Dm                                        G
Kau diam kau tersenyum padaku di saat ku salah

(*)   C                                  Am
      Jangan pernah dustai hati
      Dm                                    G
      Bila memang sudah tak cinta lagi
      Dm                              G
      Percuma bila terus bersama, pasti kan terpisah

REFF:                      C                     Am
            Tuluskah hatimu mencintai aku
                          Dm                          G
            Bila aku pernah menyakiti hatimu
                            Em                  F
            Maafkan aku lupakanlah aku bila itu maumu
                               C                      Am
            Tuluskah hatimu mencintai aku
                         Dm                          G
            Bila aku pernah melakukan salah
                            Em                   F
            Maafkan aku lupakanlah aku
                                                                C
            Namun jangan tinggalkan… cintaku

INTRO:     C   Am   F   G

REPEAT: (*)

INTRO:     F   C   Am   Dm   G

REPEAT: REFF

INTRO:     C   Am   F   G  (2x)

                   C                     Am
Tuluskah hatimu mencintai aku…